Jumat, 08 November 2013

Desain Pagar Rumah Minimalis


Desain Rumah Minimalis - Design pagar rumah minimalis berikut ini mudah-mudahan bisa menjadi panduan anda dalam memilih pagar yang cocok dengan keinginan anda. Pagar merupakan lini pertama dalam bangunan rumah anda, sehingga design pagar rumah minimalis anda harus juga anda perhatikan. Suatu keseluruhan bangunan anda juga dinilai dari pagar rumah anda. rumah tipe minimalis kini semakin banyak disukai. Untuk melengkapi rumah anda yang bertipe minimalis, sebaiknya anda juga memilih pagar yang cocok dengan konsep bangunan anda. Karena pagar memiliki kegunaan penting, maka anda juga harus memilih pagar dengan tepat. Berikut beberapa kegunaan pagar bagi bangunan rumah anda.







Sebagai pengaman rumah. Pagar merupakan garis terdepan rumah anda dan membantu melindungi bangunan anda dari pencuri. Walaupun anda tinggal di perumahan sekalipun, tiada salahnya anda membuat pagar untuk rumah anda untuk menghindari pencurian. Pilihlah pagar yang aman dan mempunyai design yang baik untuk melindungi rumah anda. bangunlah pagar dengan tinggi yang cocok, jangan sampai terlalu rendah, atau terlalu tinggi sehingga menutupi bangunan utama rumah anda. Banyak design pagar rumah minimalis yang bisa anda pilih cocok dengan tingkat keamanan yang anda tentukan.



Penghias bangunan rumah. Tidak hanya mengedepankan kegunaan pagar sebagai pengaman rumah, melainkan juga sebagai penghias rumah. Pagar merupakan barisan terdepan dalam bangunan rumah anda secara keseluruhan sehingga tamu anda pun juga bisa menilai pagar rumah anda. bila design pagar rumah minimalis terlalu tinggi maka akan menutupi bangunan utama anda, sehingga kurang terlihat estetika nya dari depan. Pagar juga melengkapi keindahan dari keseluruhan rumah anda. Serasikan pagar anda dengan warna rumah minimalis anda.

Bahan dalam men design pagar rumah minimalis bermacam-macam baik itu design rumah minimalis modern ataupun rumah minimalis sederhana. Anda bisa mencocokkan dengan keinginan, selera, dan anggaran yang anda punya. Banyak bahan yang bisa anda pilih seperti kayu, batu bata, besi, dan perpaduan bahan-bahan tersebut. Berikut uraian bahan yang bisa anda pilih dalam memilih design pagar rumah minimalis anda.


Batu bata

Pagar dengan bahan batu bata merupakan yang umum digunakan. Anda bisa melakukan variasi dari bahan pagar dengan batu bata. Pilihlah batu bata yang berwarna merah, dan biarkan di susun menjadi pagar anda secara alami. Design pagar rumah minimalis ini akan membuat pagar anda terkesan natural dan klasik. Untuk pintu utama sebagai keluar masuk, anda bisa menggunakan besi ataupun kayu. Anda bisa menggabungkannya dengan besi dan diwarnai yang cocok dengan cat rumah minimalis anda.


Besi

Jenis pagar ini merupakan yang paling sering digunakan dalam design pagar rumah minimalis. Pagar ini umumnya diwarnai cocok dengan cat eksterior rumah minimalis anda. Pagar dengan warna hitam atau warna gelap lainnya merupakan yang paling sering dipilih. Hal ini semakin menegaskan kesan rumah minimalis anda. design pagar besi yang digunakan bisa berupa garis vertikal maupun horisontal cocok dengan selera anda.


Jenis bahan lain yaitu kayu. Kayu bisa menjadi bahan design pagar rumah minimalis yang memberi kesan klasik dan tentunya design rumah minimalis sederhana anda akan terlihat lebih mewah.

Diatas merupakan beberapa design pagar rumah minimalis sederhana maupun modern yang tentunya memberi kesan mewah bagi rumah minimalis anda. Untuk lebih lengkap nya berikut ini kami berikan beberapa panduan design pagar rumah minimalis untuk anda. Mudah-mudahan membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates