Minggu, 10 November 2013

Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Desain Rumah Minimalis - Desain rumah minimalis type 36 tak ada salahnya jika Anda rancang sendiri bagi Anda yang ingin mempunyai rumah penuh gaya minimalis tergantung dengan selera Anda dan keluarga Anda. Rumah bergaya minimalis saat ini banyak digandrungi karena selain simpel, elegan, bentuk ruangan desain rumah minimalis type 36 efektif dan tidak khawatir untuk membuang banyak material untuk mendirikannya.


Pada Tahun 2013 ini, rumah modis minimalis lebih banyak didirikan. Tak hanya untuk hunian pribadi, tetapi juga beralih ke desain rumah minimalis type 36 untuk perumahan. Rumah minimalis mempunyai bentuk yang efektif dan susunan ruangan yang efisien. Terlepas itu, alasan keterbatasan tanah juga menjadi alasan mendirikan rumah di desain minimalis. Desain rumah minimalis type 36 berikut ini ini bisa menjadi referensi Anda untuk mendesain rumah minimalis tergantung selera Anda.


Desain rumah minimalis type 36 bisa Anda Tampilkan lewat bentuk bangunan dan pemilihan eksterior Anda. rumah modis minimalis saat ini lebih cenderung mempunyai cat berwarna gelap misalnya abu-abu dan hitam, persatuan hitam dan coklat, atau warna kontras seperti hitam dan ungu. Atap, dan bentuk gedung juga bisa mewakili bentuk rumah minimalis. Karena rumah yang berukuran 36 mempunyai luas mendirikan yang lebih sempit, Anda perlu menata interior dan desain rumah minimalis type 36 Anda secara lebih efisien, supaya rumah Anda tetap tampak nyaman dan luas. Berikut ini jenis interior tata ruangan desain rumah minimalis type 36.

  • ruang tamu
    Untuk desain rumah minimalis type 36, ruangan tamu bisa Anda mengkombinasikannya dengan ruangan keluarga. Tetapi, jika Anda tetap mau mempunyai privasi untuk ruangan keluarga, Anda bisa memberikan pembatasan dalam bentuk lemari dinding atau pajangan rotan. Ini berguna untuk merancang ruangan Anda secara lebih efisien, dan tampak lebih luas.
  • Dapur dan ruangan makan
    Buatlah tata letak dapur dan ruangan makan menjadi sebuah ruangan. Hal itu akan meminimalisir pemakaian ruangan di rumah Anda. tips desain rumah minimalis 36 ini bisa Anda pakai. Buatlah bentuk dapur melingkar dan Anda bisa membuatnya menjadi meja makan keluarga dengan bentuk seperti di bar atau sebuah kafe. Desain dapur yang minimalis dan efektif bukan?
  • halaman
    Desain rumah minimalis 36 tak menghalangi Anda untuk tetap mempunyai pekarangan dan halaman rumah Anda sendiri. Meskipun ukurannya memang tak begitu luas, Anda bisa menata halaman Anda supaya menjadi tempat bermain keluarga yang memberikan kenyamanan. Untuk pekarangan depan rumah, desain rumah minimalis 36 biasanya mempunyai halaman depan dalam bentuk area rumput hijau dan sejumlah tanaman perdu di depan teras Anda. untuk halaman bagian belakang, Anda bisa menyesuaikannya dengan luas gedung rumah Anda.

Tipe rumah dengan desain rumah minimalis type 36 tak mempunyai luas ruangan yang cukup luas sehingga Anda perlu pandai-pandai dalam memilih perabotan rumah yang Anda pilih. Hindari pemakaian pintu yang lebar yang mengkonsumsi banyak tempat. Anda bisa menggantinya dengan pintu geser yang lebih efisien. Hindari juga memakai perabotan memiliki ukuran besar.

Dibawah ini adalah gambar denah rumah minimalis type 36 :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates