Sabtu, 09 November 2013

Gambar Desain Interior Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis - Gambar desain interior rumah minimalis perlu Anda rancang terlebih dahulu untuk menetapkan letak perabotan interior bagi rumah minimalis Anda. Konsep rumah minimalis adalah lebih menekankan pada pemaksimalan ruangan supaya ruangan Anda menjadi lebih lapang, luas dan tidak khawatir untuk memperhatikan faktor interior secara rinci dan mendalam.

Meskipun menekankan konsep minimalis, tetapi tak ada salahnya jika Anda menghiasi interior ruangan anda supaya konsep minimalis dalam hunian Anda menjadi lebih terasa. Merancang gambar desain interior rumah minimalis berbeda untuk rumah minimalis yang berukuran besar dan kecil. Tetapi dalam prinsipnya sama, yaitu meminimalkan sebisa mungkin volume barang yang digunakan dalam sebuah ruangan. Untuk rumah minimalis yang memiliki ukuran lebih besar, pastinya Anda bisa menambahkan lebih banyak perabotan di dalamnya. Tetapi tentu saja, segi ukuran perabotan juga perlu Anda perhatikan baik bagi hunian minimalis berukuran besar ataupun kecil.

Merancang gambar desain interior rumah minimalis tak ada habisnya karena Anda bebas berkreasi dengan interior rumah Anda. Jika Anda sudah bosan dengan tatanan interior rumah Anda, Anda bisa menggantinya tergantung selera Anda. Hingga merancang gambar desain interior rumah minimalis tak akan ada habisnya juga. Untuk membuat hunian Anda terlihat mewah dan mempesona sesungguhnya dikarenakan juga oleh faktor kuantitas tak hanya sekedar kualitas. Hindari penggunaan jumlah barang yang berlebihan di masing ruangan Anda. pakailah sejumlah jenis perabotan furnitur saja di dalam tiap ruangan Anda, supaya hal tersebut justru akan memberikan kesan leluasa.

Berikut ini cara merancang gambar desain interior rumah minimalis dan menata letak masing ruangan hunian Anda supaya terlihat minimalis.


Ruang tamu. Untuk ruangan tamu, Anda cukup menempatkan 2 buah sofa dengan ukuran yang cocok dengan luas ruang tamu Anda. Pilihlah warna sofa tergantung dengan cat dinding Anda. Anda bisa menambahkan interior lampu hias tegak dan meja kecil di pojok diantara ke-2 sofa tersebut. Anda bisa menambah meja tamu di depan sofa tersebut, tetapi lebih baik anda jangan memakai meja memiliki ukuran besar.Tips lebih lengkapnya silahkan baca Desain interior ruang tamu minimalis


Ruang keluarga. Pilihlah satu sofa pendek, karpet, TV dan meja kecil di pojok ruangan keluarga Anda. buat ruangan keluarga Anda senyaman mungkin. Tipsnya sudah Di postingan sebelumnya, silahkan baca di artikel desain ruang keluarga minimalis


Ruang tidur. Rancang gambar desain interior rumah minimalis dengan satu kamar tidur, almari pakaian, Tvset jika diperlukan dan dekorasi dalam bentuk lampu tidur atau lampu tegak di pojok ruangan. Silahkan baca selengkapnya desain interior kamar tidur minimalis.


Dapur. Rancang gambar desain interior rumah minimalis dengan kitchenset minimalis dengan lebih banyak rak di almari bawah. Anda juga bisa menambah almari dinding. Sebelumnya sudah dipaparkan bagaimana cara mendesain dapur minimalis. Silahkan lihat Desain dapur minimalis. Mudahan bermanfaat! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates