Rabu, 06 November 2013

Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis - Kombinasi dari warna cat rumah minimalis adalah ciri khas tersendiri untuk hunian dengan gaya minimalis tersebut. Rumah bergaya minimalis sekarang lebih banyak digemari karena bentuknya yang simpel, tapi elegan. Hunian bertipe seperti ini cocok diterapkan juga sebagai tipe perumahan di kota-kota besar. Rumah bergaya minimalis identik dengan perpaduan warna cat rumah minimalis nya. Hal ini seolah menjadi identitas dan kekhasan rumah bergaya tersebut. Pemakaian cat dalam eksterior ataupun interior hunian biasanya kontras dan mencolok.

Rumah bergaya minimalis biasanya mempunyai cat rumah dengan warna gelap. Warna cat yang begitu, jarang diterapkan dan diindahkan. Karena sebagian pemilik rumah lebih memilih memakai warna cat terang seperti orange, biru, atapun hijau. Tetapi sekarang, kombinasi warna cat rumah minimalis berikut ini tak ada salahnya menjadi referensi Anda. Warna gelap saat ini dipadupadankan hingga memberi kesan rumah minimalis yang modern.

Kombinasi dari warna cat rumah minimalis yang Anda pilih juga memberi kesan tersendiri untuk Anda dan tamu yang melihat gaya rumah Anda. Pemilihan warna cat juga menampilkan kepribadian dari keluarga pemilik rumah itu. Berikut perpaduan warna cat rumah minimalis yang bisa Anda pilih.

Kombinasi dari warna cat rumah minimalis Hitam dan putih


Kombinasi dari warna cat rumah minimalis hitam dan putih ialah warna yang paling sering diterapkan. Warna tersebut memberikan kesan rumah yang tenang dan karakter pemilik yang tegas. Dinding rumah yang dicat putih, sementara untuk bagian tiang dan border dinding rumah Anda, Anda bisa memberi warna hitam. Ditambahkan hiasan berupa batu alam di dinding dan tiang rumah Anda. Pilih juga lantai teras Anda dengan warna sedikit gelap seperti keramik hitam atau silver.

Kombinasi dari warna cat rumah minimalis Abu abu, putih dan hitam


Warna hitam dapat dipadupadankan dengan lebih banyak warna, karena biasanya warna hitam inilah yang memberikan efek rumah bertipe minimalis. Kombinasi dari warna cat rumah minimalis hitam dan abu-abu mungkin telah banyak anda lihat. Anda bisa memadukan ketiga warna itu ke dalam eksterior rumah Anda. Untuk inti, pilihlah warna abu-abu sementara untuk sisi dinding Anda yang lain, gunakanlah warna putih. Untuk tiang, berikan hiasan granit warna hitam dan sedikit di poles dengan cat hitam di bagian atas tiangnya. Rumah dengan perpaduan itu mencerminkan ketegasan pemilik rumah.

Kombinasi dari warna cat rumah minimalis Ungu


Warna ungu saat ini memang banyak difavoritkan, salah satunya sebagai cat eksterior rumah Anda. Anda gunakan perpaduan 2 warna ungu, yaitu ungu terang dan ungu gelap. Untuk sisi dinding Anda bagian bawah, gunakanlah warna ungu gelap, sementara sisi dinding bagian atas, gunakan warna ungu terang. Pisahkan kedua sisi itu dengan border dinding berwarna hitam. Hiasi tiang inti Anda dengan granit atau batu alam berwarna hitam. Kombinasi dari warna cat rumah minimalis itu memberi kesan tenang, lembut, dan keramahan pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates