Kamis, 07 November 2013

Desain Ruang Keluarga Minimalis


Desain Rumah Minimalis - Design ruang keluarga minimalis cocok untuk rumah dengan tipe minimalis pula atau rumah yang mempunyai ruangan yang kurang luas. Ruang keluarga merupakan tempat dimana anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga anda di waktu luang. Untuk itu sebaiknya anda merancang design ruang keluarga minimalis senyaman mungkin agar anda dan keluarga betah berkumpul bersama. Suatu ruang keluarga tidak harus luas, dengan banyak fasilitas pendukung, tapi anda bisa merancang suatu design ruang keluarga minimalis atau kecil yang nyaman, gampang di design dan fleksibel dengan ruang di rumah anda.



Design ruang keluarga minimalis dalam ruangan anda, gampang untuk dibangun dan di design. Anda perlu menekankan unsur fungsi dibanding menekankan unsur dekorasi interior ruang keluarga anda. Anda bisa men design ruang keluarga minimalis anda di banyak tempat d ruangan rumah anda dan tidak membutuhkan ruang yang luas. Untuk tipe rumah minimalis, biasanya design ruang keluarga minimalis dan ruang tamu minimalis menjadi satu ruangan area dan hanya dipisahkan dengan sekat berupa sekat dinding, misalnya rak kayu. Untuk tipe, ruang keluarga biasanya merupakan ruang santai dimana setiap anggota keluarga bisa berkumpul bersama tapi masih memilki privasi dari pihak luar (tamu).



Berikut interior yang harus ada dalam men design ruang keluarga minimalis anda untuk rumah yang akan anda bangun atau untuk mendekorasi ulang ruang keluarga anda.

Sofa. Untuk sofa, pilihlah bedsofa. Ruang keluarga merupakan tempat anda dan anggota keluarga anda untuk bersantai sambil mungkin menonton Televisi. Pilihlah sofa dengan bentuk bed atau sofa yang juga bisa digunakan sambil beristirahat dan memberi rasa nyaman. Untuk menciptakan ruang keluarga yang nyaman, anda bisa pula menambahkan karpet lantai di bawah sofa anda. Untuk itu pilihlah sofa dengan ketinggian yang cukup. Untuk design ruang keluarga minimalis tambahkan karpet atau matras tipis di ruang keluarga anda.



Televisi set. Ruang keluarga identik adanya hiburan seperti Televisi set, (dvd, tape atau vcd). Untuk mengatur design ruang keluarga minimalis anda, pilihlah interior meja Televisiset yang mempunyai tinggi yang pas dengan sofa anda. Pilihlah rak yang bisa menampung peralatan elektronik penunjang, misalkan vcd player. Hal ini akan menghemat tempat ruang keluarga anda. Di sudut ruang keluarga, letakkan meja kecil. Meja ini mempunyai banyak fungsi seperti untuk meletakkan toples camilan dan lainnya.



Salah satu cara mendekorasi dan men design ruang keluarga minimalis anda seperti berikut.

Pilihlah meja Televisi set yang panjangnya sejajar dengan panjang sofa. Letakkan Televisi set anda menempel pada dinding. Anda bisa menggunakan sofa sebagai pembatas ruangan bila tidak, letakkan sofa berdekatan dengan dinding berhadapan dengan Televisi set. Pada lantai bawah, letakkan sofa dan meja kayu kecil yang fleksibel dipindahkan. Itulah salah satu cara men design ruang keluarga minimalis anda. Gampang bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates