Jumat, 08 November 2013

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern



Desain Rumah Minimalis - Gambar desain rumah minimalis modern bagusnya Anda buatlah terlebih dahulu sebelum Anda berencana membangun hunian impian Anda berkonsep minimalis tersebut. Membuat gambar desain rumah minimalis modern tidaklah hal yang susah. Tetapi Anda perlu memperhatikan dengan detail dan teliti perhitungan Anda, dan juga perhitungan dana Anda, supaya Anda bisa mempunyai hunian yang nyaman dan bisa menyelesaikan tepat waktu.


Gambar desain rumah minimalis modern perlu dibuat dengan teliti tentang detail setiap ruangan, lebar ruangan dan bisa juga Anda memperhitungkan furnitur seperti apa saja yang bisa mengisi rumah Anda. Mendirikan rumah minimalis modern tak hanya sebatas pada sebuah lantai saja, Anda bisa juga mendirikan hunian dua lantai, sesuai anggaran, dan keperluan akan hunian Anda sendiri. Dalam menggambar desain rumah minimalis modern Anda harus memperhatikan sejumlah faktor berikut ini supaya perhitungan Anda bisa teliti dan akurat.



Luas tanah. Ukurlah secara cermat luas tanah, buatlah petak-petak di daerah tanah yang akan Anda dirikan itu. Hal itu akan mempermudah Anda membayangkan hunian dan ruangan yang akan Anda dirikan itu. Dengan mengetahui pasti luas tanah, Anda bisa menghitung luas tanah untuk mendirikan bangunan hunian Anda, taman Anda, serta carport. Dengan begitu, akan mempermudah Anda merancang desain rumah minimalis modern Anda.


Luas ruangan dan ruangan yang akan didirikan. Sesudah Anda mengetahui luas lahan untuk bangunan Anda, Anda bisa mulai merencanakan untuk merancang desain rumah minimalis modern untuk tiap ruangan Anda. Berapa kamar tidur yang akan Anda dirikan, dimana letak ruangan tamu, berapa jumlah kamar mandi dan luas taman depan dan halaman bagian belakang Anda.


Arah matahari. Rumah yang ideal yaitu rumah yang memperoleh cahaya matahari dengan cukup. Jika bakal hunian Anda tak memungkinkan hunian Anda menghadap ke sinar matahari (posisi rumah bagusnya menghadap ke timur / barat supaya memperoleh hanya  sinar matahari), Anda harus memperhatikan bagian rumah Anda yang tetap bisa memperoleh sinar matahari. Apabila hunian Anda menghadap ke jalan yang kebetulan berada di sisi menghadap ke selatan atau utara dan bakal hunian Anda berada di antara 2 rumah, maka pikirkan bagaimana supaya bagian ruangan di hunian Anda tetap memperoleh sinar matahari.


Sesudah Anda menemukan sejumlah faktor untuk merancang desain rumah minimalis modern Anda, Anda bisa mulai mendirikan sketsa bakal hunian Anda. Buatlah suatu gambar yang dilengkapi dengan detail setiap ukuran baik panjang dan lebarnya. Untuk setiap ruangan yang akan Anda dirikan, dimana letak pintu, jendela, dan di tiap ruangannya harus Anda perhatikan juga. Untuk meng gambar desain rumah minimalis modern biasanya tak susah. Hunian bertipe minimalis tak mempunyai banyak ruangan tetapi mempunyai ruangan yang lapang yang bersifat multifungsi. Perhatikan juga letak pintu utama dan pintu darurat yang mungkin akan Anda dirikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates