Rabu, 06 November 2013

Gambar Desain Taman Rumah Minimalis

Desain RumahMinimalis - Gambar desain taman rumah minimalis dibawah ini mudah-mudahan bisa menambahkan ide bagi anda di mendesain taman untuk hunian Anda. Taman adalah bagian penting, di hunian Anda. Taman bisa dijadikan sebagai tempat Anda istirahat dan merelaksasi. Selain itu taman memberi kesan sejuk di hunian rumah Anda. sebelum Anda membuat gambar desain taman rumah minimalis, Anda harus memperhatikan tips-tips di menggambar desain taman rumah minimalis dibawah ini.

  • Letak taman. Jika Anda menggambar desain taman rumah minimalis Anda, Anda perlu memperhatikan letak taman yang segera Anda buat. Membuat taman di sebuah halaman rumah depan adalah hal wajib. Hal ini disebabkan, taman di depan rumah akan membuat lingkungan rumah Anda yang lebih hijau dan teduh. Sementara taman yang terletak di bagian belakang rumah, merupakan tempat Anda dengan anak Anda bermain. Halaman belakang merupakan tempat bermain privasi Anda. bila Anda ingin menempatkan taman di samping atau di tengah rumah, hal itu dimaksudkan untuk menambahkan kesejukan dan keteduhan di dalam rumah Anda. taman yang terletak di dalam rumah cocok diterapkan jika hunian Anda terletak di lingkungan dengan suhu yang panas. Hal ini akan membuat hunian Anda semakin menjadi hunian yang nyaman.
  • Fungsi taman. Anda juga harus memperhatikan fungsi taman yang Anda rancang. Jika merancang gambar desain taman rumah minimalis, tentukanlah, apakah taman itu hanya untuk nilai estetika atau mempunyai fungsi lainnya. Jikaa taman Anda hanya untuk estetika, maka Anda merancang taman yang dilengkapi dengan banyak bunga-bungaan. Sementara jika Anda ingin mempunyai taman untuk relaksasi, Anda bisa menambah hiasan kolam dan air mengalir. Hal ini akan menambahkan kesejukan di rumah Anda. selain itu, fungsi taman juga akan menentukan tipe tanaman yang segera Anda pilih pada taman Anda.

Jika Anda ingin mempunyai taman di sebuah halaman depan rumah Anda, maka Anda juga harus memperhatikan letak taman Anda. apakah di pojok kiri, kanan, atau dari sisi tengah ke arah kiri atau kanan. Hal ini akan memengaruhi tipe tanaman dalam merancang gambar desain taman rumah minimalis Anda. Jika Anda mempunyai luas lahan yang cukup lebar, maka Anda perlu mengatur tanaman yang Anda pilih. Anda bisa tanam rumput gajah dengan didekorasi batu alam dan kerikil hias. Untuk tanaman yang cukup rindang, cukup tanam satu buah saja di pojok taman minimalis Anda. hindari memakai banyak tanaman rindang di taman minimalis Anda, karena akan membuat kesan kotor dan penuh. Untuk taman bagian belakang, Anda cukup menanami dengan rumput, dengan sudut diberikan pot tanaman berdaun lebar. Untuk taman di dalam rumah, hindari pemakaian tanaman berbunga, melainkan tanamlah tipe tanaman hijau dan tanaman bertumbuh pendek dan Anda tambahkan hiasan kolam dengan air mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates