Rabu, 06 November 2013

Desain Rumah Minimalis Type 45 Terbaru

Desain rumah minimalis type 45 mempunyai beberapa keuntungan dibanding tata letak untuk desain rumah minimalis type 36. Karena luas tanah yang lebih besar, anda dapat mempunyai bangunan rumah yang sedikit lebih luas dibanding tipe 36. Rumah bergaya minimalis semakin banyak diminati.


Hal ini dikarenakan bentuk dan konsep yang sederhana, namun tetap terlihat elegan. Desain rumah minimalis dapat terlihat dari bentuk bangunan, dengan banyak sudut persegi dan pemilihan cat. Rumah bergaya minimalis identik dengan warna cat yang gelap seperti perpaduan ungu dengan hitam, coklat dengan putih, dan lain-lain.

Dengan ukuran tanah 45m2 anda dapat men desain rumah minimalis type 45 anda dengan 2 kamar tidur, ruang makan, dapur, ruang keluarga, ruang tamu, kamar mandi, halaman serta carport. Pintar-pintarlah dalam mendesain tiap ruangan di rumah anda agar interior anda terlihat luas. Berikut contoh desain rumah minimalis type 45 yang dapat anda gunakan sebagai referensi.

Desain rumah minimalis type 45 yang pertama



Anda dapat mempunyai satu carport di sisi kanan atau kiri rumah anda, tergantung pada kondisi di sekitar lingkungan anda. Sisi lain dari carport, ada dapat menggunakannya sebagai halaman depan dan teras rumah anda. Tips untuk anda yang men desain rumah minimalis type 45 yaitu hindari meletakkan ruang tamu di depan carport anda.  Hal ini akan menyulitkan tamu anda, bahkan anda sendiri untuk masuk ke rumah anda. Letakkan ruang tamu di sisi lain dari carport anda. untuk desain rumah minimalis type 45 yang pertama ini, anda dapat menggabungkan sisi ruang tamu dengan ruang keluarga anda. Bila carport anda berada di sisi kanan rumah anda, maka anda dapat meletakkan kamar tidur dan ruang tamu di sisi lain. Sehingga nampak desain ruang tamu anda berada di antara carport dan ruang tidur utama. Pada sisi tengah rumah anda, anda dapat mendesain ruang tamu dan ruang keluarga. Hindari menggunakan dinding tembok sebagai sekat. Anda dapat menggunakan dinding almari kayu sebagai sekat ruang tamu dan ruang keluarga anda sehingga ruangan anda terlihat lebih luas. Pada sisi kanan rumah anda, anda dapat mendesain 2 kamar tidur. Kamar mandi dan dapur dapat anda letakkan di sisi yang sejajar dengan carport. Untuk ruang makan, anda dapat menggunakan ruang keluarga sebagai ruang makan anda dan keluarga. Untuk bagian belakang, anda dapat mempunyai tempat untuk mencuci dan halaman belakang anda.

Desain rumah minimalis type 45 yang lainnya



Tata letak dan desain rumah minimalis type 45 yang lainnya ini hanya terdiri dari 2 bagian, yaitu carport dan ruang tamu. Untuk sisi sejajar carport anda dapat membangun 2 kamar tidur. Sisi ruang tamu, anda dapat mendesain ruang keluarga yang berada di belakang ruang tamu. Dapur, dan kamar mandi berada di belakang ruang keluarga.

Di atas adalah beberapa referensi desain rumah minimalis type 45 yang dapat anda pilih. Untuk desain lainnya dibawah ini ada beberapa denah rumah minimalis type 45 serta desain rumah minimalis modern type 45 terbaru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Desain Rumah Minimalis
Distributed By Gooyaabi Templates